Sebuah Motivasi Sore


Dalam sebuah rentetan kehidupan takkan terlepas dari dua kunci,berhasil dan gagal.suka dan duka,semua bersumber dari sebuah ketekatan hati dan niat kita sendiri untuk melangkah. Berpola pikir pada diri sendiri faktor utamanya,janganlah takut melangkah dan janganlah pesimis untuk mencoba dari sebuah kegagalan.seperti seekor gajah yang saya pernah lihat hanya diikat tali kecil (tampar) dikakinya padahal gajah hewan yang sangat besar,sekali tarik dan berontak dia bisa meloloskan diri,akhirnya pada sang pawang saya bertanya :

Bapak kenapa hewan sebesar itu hanya diikat tali tampar??kenapa tidak dirantai saja??jawab si bapak : iya nak karena sewaktu kecil dulu saya selalu mengikatnya dengan tali kecil dan dia berusaha berontak namun gagal,jadi dipikiran dia pasti sama,karena dia hewan bukan manusia yang bayak akalnya,

Dari sana terpetiklah sedikit pemasukan buat saya,jadi janganlah takut pada kegagalan diawal dan tetap terdiam.karena semakin berjalannya waktu tentunya bertambahlah pengalaman kita dari sebuah kegagalan tadi.jadi cobalah dari kegagalan tadi untuk menutup ketakutan dengan keberhasilan.

Gagal meyakinkan diri sendiri untuk mencoba lagi adalah kegagalan yang nyata dan sesungguhnya.kita semua mungkin pernah gagal dalam memperjuangkan tuntutan kehidupan tetapi tidak ada kata gagal dalam mencoba dan berjuang. Fighting :) Semoga bermanfat artikel ini dan membuat anda termotivasi ketika anda sudah membacanya dan terimah kasih banyak. Jika ada pesan tinggalkan saja komentarnya di bawah :)

Belum ada Komentar untuk "Sebuah Motivasi Sore"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel