Karya Tulis Ilmiah "Peranan Customer Service Untuk Menjaga Loyalitas Nasabah Pada Bank Sulsel Cabang Sengkang"

Bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam simpanan dan menyalurkan kepada masyarakat dalam bentuk Kredit ataupun bentuk-bentuk lain dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat. Keberadaan Bank pada saat sekarang ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat baik yang berada dikota maupun didesa karena dengan adanya Bank masyarakat dapat melakukan transaksi seperti penyimpanan uang, pengembalian uang, pinjaman uang, dan mentransfer uang. Hal ini membuat masyarakat dapat melakukan transaksi dengan mudah.
Dalam mendukung pelayanan pada nasabah, customer service merupakan ganda depan pada setiap Bank. Customer Service adalah orang yang ditemui oleh nasabah saat ia memutuskan berhubungan dengan Bank dalam melayani  membuka rekening untuk nasabah dan mencetak buku tabungan nasabah untuk memberi kepuasan dalam memenuhi kebutuhan dan harapan nasabah.
Peningkatan pelayanan nasabah merupakan tanggung jawab setiap Bank. Oleh karena itu Bank Indonesia Mengeluarkan tentang penerapan prinsip mengenal nasabah ( Know Your Customer Principles) sebagai salah satu upaya untuk mencegah system perbankan tidak digunakan sebagai sarana kejahatan pencurian uang, baik yang dilakukan secara langsung maupun tidak langsung oleh pelaku kejahatan. Dalam PBI ( Peraturan Bank Indonesia) tersebut, Bank di wajibkan untuk menerapkan prinsip mengenal nasabah.
Berdasarkan latar Belakang yang telah kami paparkan di atas, maka penulis memutuskan untuk mengangkat judul “ PERANAN CUSTOMER SERVICE UNTUK MENJAGA LOYALITAS NASABAH PADA BANK SULSEL CABANG SENGKANG “.

Silahkan Download Filenya Disini
Terimah Kasih.





Belum ada Komentar untuk "Karya Tulis Ilmiah "Peranan Customer Service Untuk Menjaga Loyalitas Nasabah Pada Bank Sulsel Cabang Sengkang""

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel