Mencintai Uang Terlalu Banyak

Mencintai Uang Terlalu Banyak 
   
      Ada seorang pria yang menyukai uang yang sangat banyak. Dia bekerja sepanjang hidupnya dan ingin menyimpan semua uangnya untuk masa depannya sendiri. Dia adalah seorang kikir nyata ketika datang ke uangnya. Dia mencintai uang lebih dari apa saja.

      Bahkan, tepat sebelum ia meninggal, ia berkata kepada istrinya, "Sekarang dengarkan, ketika aku mati, aku ingin kau mengambil semua uang saya dan menempatkannya di peti mati dengan saya, saya ingin mengambil uang saya ke alam baka.." Jadi dia meminta istrinya untuk berjanji dengan segenap hatinya bahwa ketika ia meninggal, ia akan menaruh semua uang dalam peti mati dengan dia.

     Nah, suatu hari, dia benar-benar meninggal. Lalu ia berbaring di dalam peti mati. Istri duduk di sana dengan pakaian hitam di sebelah sahabat karibnya. Ketika mereka selesai upacara, tepat sebelum jenazah bersiap-siap untuk menutup peti mati, istri berkata "Tunggu sebentar!"

     Dia memiliki sebuah kotak di tangannya. Dia datang dengan kotak dan menempatkannya di peti mati. Setelah bahwa pengurus mengunci peti mati dan menggulung itu pergi. Tidak lama setelah itu, temannya berkata, "Saya harap Anda tidak cukup gila untuk menaruh semua uang itu dalam peti mati."

     Istri berpaling kepada temannya dan menjawab, "Ya, karena saya telah berjanji." Kemudian dia melanjutkan, "Aku tidak bisa berbohong aku berjanji kepadanya bahwa saya akan menaruh uang itu dalam peti mati dengan dia.." Merasa terkejut, temannya berkata; "Anda berarti bahwa Anda telah menempatkan setiap sen uang dalam peti mati dengan dia?" Kemudian istri menjawab, "Tentu saja saya lakukan saya punya itu semua bersama-sama, menempatkan semua uang ke rekening saya dan saya hanya menulis sebuah cek.."

Belum ada Komentar untuk "Mencintai Uang Terlalu Banyak "

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel