Mengapa Ada Cinta?

Hari ini saya akan memosting artikel yang berjudul "Mengapa Ada Cinta?". mungkin kalimat ini tidak asing lagi bagi remaja ataupun orang desawa. pasti diantara kalian sudah mengalami namanya jatuh cinta. begitupun dengan saya, hehehe. baiklah langsung saja kita ke permasalah tersebut.

Di sini saya akan menjelaskan yang saya ketahui tentang, Mengapa Ada Cinta di dunia seperti ini?, sebenarnya cinta itu apa sich? menurut saya cinta itu adalah suatu ikatan di mana hanya orang-orang tertentulah yang dapat mempertahankan suapya ikatan itu tetap terjada dan tidak terputus. Sebuah ikatan yang mampu mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dan lebih dewasa. Cinta itu indah apabila yang menjalankan mampu menerima kekurangan masing-masing dan menjadikan kekurangan itu sebagai kelebihan supaya satu sama lainnya bisa saling menutupi dan saling melengkapi. Jadi Mengapa Ada Cinta ?

Mengapa Ada Cinta?
Manusia mahluk paling sempurna ada kalanya rasa itu muncul tiba-tib, ketika kita sedang ngerasa sendiri, tanpa kata-kata karena enggak ada teman untuk bicara. kita pasti butuh sahabat buat curhat. berbagai rasa apalagi tentang cinta-cinta, hehehe. Saat dua pasang mata saling beradu pandang, jantung pun berdebar. itukah tanda dua hati saling jatuh cinta?. katanya sih, jatuh cinta pada pandangan pertama itu indah, punya kesan yang teramat dalam benarkah?. jatuh cinta pada pandangan pertama memang indah. tapi apa jadinya jika cinta terpaksa terhadang oleh jarak dan waktu?. rasa rindu pun terpendam dan mengumpal dalam hati yang dalam. lalu menjelma menjadi kekuatan cinta yang penuh wangi surga, atau malah hancur berkeping". bagai mana menyiasati energi cinta yang meluap?. cinta pada pandangan pertama biasanya timbul karena kesukaan fisik. baru dari situ berkembang ke yg lainnya, tapi masa hanya karena fisik saja sih??. cinta dasyat banget pesonanya yaitu kita bisa tergila-gila dan lupa segalanya, namun jangan salah.... bila tercubit orang yang kita sayangi. mungkinkh kita berkorban demi si dia?.

Demikianlah artikel saya semoga bermanfaat, bagi kalian, dan jika anda ketahui tentang cinta mohon tinggalkan komentarnya yach :) :D.. okey 

Belum ada Komentar untuk "Mengapa Ada Cinta?"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel