Memotivasi Diri Dengan Pikiran Positif

 Hay sobat kali ini saya akan memosting artikel yang berjudul Memotivasi Diri Dengan Pikiran Positif. judul artikel tersebut sangat penting buat diri kita, karena kita harus selalu berpikir positif dalam berbagai hal, misalnya kita membuat sebuah artikel kita harus selalu berpikir positif agar pengunjung sangat menyukai kata-kata atau kalimat yang kalimat kita buat, jadi berpikran positif itu sangat penting dalam membuat sebuah karya. sehingga kita bisa simpulkan bahwa pikiran positif adalah pikiran yang dapat membangun dan memperkuat kepribadian atau karakter. Ini juga berarti bahwa kita bisa menjadi pribadi yang lebih matang, lebih berani menghadapi tantangan, dan melakukan hal- hal yang hebat. Pikiran positif tak akan membuat kita berhenti karena keterbatasan atau kelemahan kita, namun berpikir positif justru akan membuat kita mencari kekuatan kita hari demi hari. Marilah kita ubah pola pikiran kita kearah yang berpikiran positif agar kita menjadi kepribadian kita manjadi kuat.

Pikiran positif datang dari kepercayaan, sedangkan pikiran negatif datang dari keragu-raguan, rasa takut yang benar adalah rasa takut yang digabungkan dengan harapan, karena itu lahir dari kepercayaan, serta kita berharap pada Tuhan yang kita yakini,  sementara rasa takut yang salah digabungkan dengan keputusasaan, karena kita takut pada Tuhan, beberapa orang takut kehilangan-Nya, sementara yang lain takut mencarinya.

Jadi, kita tak perlu ragu-ragu akan kemampuan kita. Kita harus percaya pada kemampuan kita. Harga diri yang kita miliki seharusnya bisa membuat kita kuat dan terus bersikap positif. Kita juga seharusnya tak pantas untuk menjadikan ‘membuat alasan’ sebagai kebiasaan kita. Sikap seperti ini tak akan bisa membuat kita menjadi pemenang dalam kehidupan ini. Sikap seperti inilah yang akan membunuh ambisi, melemahkan kemauan, dan membahayakan diri kita sendiri.

Orang-orang yang terus menerus dikelilingi oleh ketakutan tak tahu betapa banyaknya pikiran-pikiran negatif yang mempengaruhi mereka tiap harinya. Mereka membatasi diri mereka sendiri dengan sugesti bahwaketerbatasan mereka menghalangi mereka untuk sukses, dan mereka juga percaya bahwa diri mereka tidak berharga. Mereka tidak berpikir bagaimana caranya agar sukses, tapi mereka justru berpikir bagaimana mereka bisa gagal.

Dalam membangun kebiasaan berpikir positif, dengan hanya melihat yang terbaik dalam diri Anda dan orang lain, percaya bahwa Anda mampu melakukan hal-hal besar, erlu ditekankan bahwa pikiran kita memang  suatu hal yang akan menentukan keberhasilan kita. Apa yang Anda lakukan kemarin menentukan diri Anda hari ini, dan apa yang Anda lakukan hari ini akan menentukan jadi apa Anda besok.

Demikianlah artikel saya semoga bermanfaat bagi kalian, terutama saya sendiri, dan semoga anda bisa mengubah pola pikiran anda kearah berpikiran positif, agar diri anda bisa menjadi pribadi yang kuat dan hebat, dan bertanggung jawab, dan apabila anda selalu berpikiran positig maka akan selalu terbuka jalan yang benar. :)  okey Thank You







4 Komentar untuk "Memotivasi Diri Dengan Pikiran Positif"

  1. mantap
    (kunjungi juga : http://pelajarepic.blogspot.com)

    BalasHapus
  2. Thank you

    sudah saya kunjungi (y)

    BalasHapus
  3. Keren,, Jangan lupa kunjung balik dan follow blog saya di http://xp-dc.blogspot.com

    BalasHapus
  4. oke terimah kasih
    sudah saya kunjungi dan keren juga blog kamu keren juga

    BalasHapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel