Karya Ilmiah Sosialisasi



Hari ini saya akan memosting artikel tetapi artikel berisi karya ilmiah yang berjudul Karya Ilmiah Sosialisasi. Disini saya akan menjelaskan sedikit tentan sosialisasi. Tetapi sebelum saya menjelaskannya, apakah teman-teman sudah tau apa definisi karya ilmiah?. Jika belum tau saya memberitahukannya. Jadi di sini karya ilmiah itu adalah hasil dari ilmu pengetahuan yang dihasilkan pikiran sendiri. Dan yang termasuk karya ilimiah tersebut, seperti skripsi, makalah dan lain-lain.baiklah lebih lanjutnya silahkan di baca di bawah ini.

jadi saya membuat karya ilmiah yang berjudul sosialisasi karena di dalam sosialisai merupakan Manusia disamping sebagai mahluk individu juga sebagai mahluk social, yang mana manusia yang satu dengan yang lainnya saling membutuhkan. sedangkan kalau dilihat dari kaca mata agama manusia memiliki dua sisi hubungan yang sangat mendasar yaitu hubungan secara vertical dan hubungan secara horisontal, hubungan vertical yaitu hubungan manusia dengan sang pencipta, dan hubungan secara horisontal yaitu hubungan manusia dengan manusia  atau dengan kata lain sosialisas

Sosialisasi merupakan suatu halyang sangat penting bagi keberlangsungan hidup antar sesama manusia, karena dengan adanya sosialisasi akan membawa manfaat baik bagi manusia itu sendiri, maupun bagi lingkungan tempat ia tinggal, manusia bisa saling mengenal, mengerti dan memahami satu sama lainnya, sehingga memungkinkan akan terjadi sikap saling toleran, saling menjaga dan melindungi.

Untuk Selengkapnya silahkan download filenya Disini

Belum ada Komentar untuk "Karya Ilmiah Sosialisasi"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel