Indahnya Dalam Persahabatan

Hay sobat kali ini saya akan memosting artikel dengan tema Indahnya Dalam Persahabatan. pasti teman-teman sudah mempunyai sahabat dengan kata lain sahabat sering juga disebut teman dekat. jadi sahabat itu merupakan teman dekat yang membantu kita ketika ada masalah, dan memberikan saran dan selalu menemani kita di saat kita lagi sedih ataupun membutuhkan teman curhat. Mempunyai seorang sahabat dalam kehidupan kita adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, kenapa? karena dia selalu menemani kita baik itu kala kita dalam suka maupun duka. sehingga mempunyai seorang sahabat sejati merupakan impian setiap manusia dalam bergaul dengan sesamanya. Seorang sahabat sejati adalah seorang sahabat yang tidak hanya ada saat dia membutuhkan kita, tapi dia juga selalu ada saat kita membutuhkan dia, itulah indahnya dalam persahabatan, yang saling membantu dan menemani kita. tetapi tidak semua orang bisa mempunyai sahabat sejati, karena ada pula orang sering menghianati sahabatnya.

Di dalam persahabatan itu memerlukan rasa kepercayaan, berani , dan tidak mudah putus asa ketika ada suatu masalah karena sahabat-sahabat kita akan membantu dan menolong kita. jadi persahabatan itu memang indah banyak terdapat kenangan indah di dalamnya. Sahabat juga sangat berharga, hidup tanpa sahabat mungkin rasanya seperti hidup di perahu kecil yang terapung di tengah lautan. Memiliki banyak sahabat memudahkan kita untuk menyelesaikan tugas maupun meringankan beban.
dan sahabat juga bisa menambahkan pengalaman kita yang mereka ketahui dalam berbagai hal. begitupun sebaliknya kita bisa memberikan dia sebuah pengalaman yang pernah kita lakukan untuk membuktikan bahwa sahabat saling berbagai hal satu sama lain. dan sahabat itu timbul dari proses interaksi dimana kita belum mengetahui dia ataupun mengenal dia, lalu kita berinteraksi dengan dia, berkounikasi dengan dial, dan mengenal dia lebih dalam lagi sehingga ketika kita sudah mengenal dia, maka timbullah rasa persahabatan karena kita sudah saling mengenal satu sama lain.

Ketika anda sudah mempunyai seorang sahabat sejati yang menemani anda sampai sekarang jagalah karena suatu saat kamu akan membutuhkannya dimana pun kamu berada dan kapanpun pasti sahabat kita akan menemani kita, karena sahabat juga tidak akan mau melihat kita sedih ataupun melihat kita lagi kesusahan, pasti sahabat kita akan membantu kita walaupun seorang sahabat itu juga manusia biasa, tetapi sangat berarti dalam kehidupan kita. karena sahabat juga membuat kita senang ketika kita lagi sedih, dan sukan bercanda bersama-sama dan lain-lain, jadi jagalah sahabat kalian jangan sakiti dia, karena sahabat itu sulit dicari dan prosesnya pun begitu lama.

Demekianlah artikel saya kali ini yang berjudul Indanya dalam Persahabatn. semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman khususnya yang sudah memiliki sahabat :).

Thankyou

Belum ada Komentar untuk "Indahnya Dalam Persahabatan"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel